Obat Ampuh Pereda Nyeri Dari Dasar Laut

PROMO BESAR
WALATRA JELLY GAMAT 350 ML DISKON Rp 40.000
CEK DISINI

Seperti yang telah diketahui bahwa laut memiliki potensi yang besar terhadap dunia kesehatan. Terlebih dalam industri obat herbal. Laut memberikan kekayaan alam yang tiada habisnya. Salah satunya temuan para peneliti yang mengungkapkan bahwa terdapat sejenis keong racun dari dasar laut, memasok unsur aktif pembunuh rasa sakit yang lebih ampuh dari Morphin tanpa efek samping.

Obat Ampuh Pereda Nyeri Dari Dasar Laut
Biota laut dasar berupa keong racun yang memiliki pereda sakit 1000 kali lipat

Diberitakan dari website http://www.dw.com/id. salah satu Pasien bernama Thorsten Nickels yang telah lama menderita sakit punggung kronis. Thorsten Nickels telah melakukan enam kali operasi punggung dan mengkonsumsi berbagai macam obat anti rasa sakit seperti morphin namun kondisinya tidak kunjung membaik. Malah sesudah operasi keadaannya semakin memburuk, rasa sakit di punggungnya datang hingga berkali kali. Thorsten Nickels pada saat itu hampir mengalami keputusasaan. Sampai pada suatu saat Thorsten Nickels  menemukan pertolongan dari seorang dokter perempuan, yang memberi resep obat anti rasa sakit manjur yang dikembangkan dari racun keong laut.

Unsur aktif ini dimasukan semacam pompa obat yang ditanam di bagian perut. Secara permanen, pompa menyuplai obat dalam dosis kecil ke sumsum tulang belakang. Obat baru ini tidak menimbulkan efek kecanduan seperti Morphin .

Baca juga:

“Dengan bantuan obat ini saya bisa kembali hidup normal. Bekerja lagi dan aktif dalam kehidupan. Sekitar 80 persen rasa sakit lenyap”, ujarnya menambahkan.
Dr. Barbara Kleinmann ahli terapi rasa sakit menjelaskan : “Pengembangan obat ini adalah inovasi luar biasa dalam terapi rasa sakit. Dulu hanya ada obat turunan Morphin. Keampuhan obat baru ini 1000 kali lebih kuat dari Morphin. Inilah yang lama dinantikan ahli terapi rasa sakit.“

Rekaman video langka keong lautnya, dari arsip Baldomero Oliviera dari Universitas Utah. Panah beracun dari moncong keong, dengan cepat melumpuhkan mangsanya.

Para peneliti di seluruh dunia, dengan bersemangat terus berusaha menguak rahasia racun keong ini.
“Dalam habitat sebagai predator, keong dipaksa memiliki racun yang bereaksi cepat dan ampuh. Pasalnya keong bergerak lamban dan tidak bisa mengejar ikan mangsanya. Evolusi memicu hanya keong laut yang mengembangkan racun kadar tinggi, yang bisa tetap eksis di lautan”. ujar pakar fisiologi saraf Prof. Heinrich Terlau.

Metode Pengobatan Kanker

Memutus suplai oksigen ke sel tumor adalah salah satu cara untuk mencegah pertumbuhan sel. Tapi para dokter di rumah sakit universitas Zürich mengujicoba hal sebaliknya. Pembuluh darah yang diserang kanker dinormalisasi kemudian dibanjiri oksigen. Para ilmuwan mengharapkan, dengan cara itu bisa meningkatkan keampuhan kemotherapi dan radiasi.

Saat ini terdapat 500 spesies keong laut, yang masing-masing mengembangkan komposisi racun berbeda-beda pula. Riset mengurai satu persatu unsur aktifnya. Satu diantaranya diharapkan bisa membantu penderita diabetes. Elemen ini akan memicu produksi insulin, jika kadar gula darah naik.

Prof. Heinrich Terlau menjelaskan lebih lanjut : “Setiap spesies keong mengembangkan 100 hingga 200 unsur aktif unik. Artinya kita punya hingga 100.000 unsur aktif unik dari racun keong. Sejauh ini baru beberapa ribu yang diteliti. Kita masih berada di tahap awal.”

Obat-obatan dari sumber di lautan, di masa depan diharapkan jadi sarana penyembuhan bagi banyak pasien sakit kronis. Sumber: http://www.dw.com/id/temuan-obat-ampuh-dari-dasar-laut/a-19246800

Salah satunya adalah biota laut bernama teripang emas yang telah teruji dan telah lama digunakan untuk pengobatan penyakit kronis.

Sebuah riset penelitian dilakukan di berbagai negara terutama negara asia tenggara. Mereka menemukan khasiat yang luar biasa terhadap teripang emas. Biota laut ini mungkin tidak mengalahkan racun keong yang memiliki 1000 kali lipat pereda sakit. Namun jauh dari itu teripang emas kaya akan manfaat di dunia pengobatan.

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Obat Ampuh Pereda Nyeri Dari Dasar Laut
Teripang emas sebagai obat herbal dengan efektif penyembuhan lebih cepat

Tidak hanya itu, Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan china yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapi” teripang mempunyai kandungan senyawa yang dikenal dengan E Philinopside atau PE. PE ini bisa menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Dan masih banyak berbagai penelitian terhadap teripang emas ini. Dan sekarang telah banyak produk kesehatan atau obat herbal yang terbuat dari bahan dasar teripang emas. Tidak sedikit juga pasien yang telah tertolong dengan mengkonsumsi obat herbal yang berbahan dasar teripang. Produk herbal bernama Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari bahan dasar teripang emas. Qnc Jelly Gamat ampuh dan efektif mengobati berbagai macam penyakit hingga sembuh total. Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi >>> www.tokoqncjellygamat.com/khasiat-qnc-jelly-gamat/

Hendi Permana

Suka badminton, renang, dan futsal. Saat ini rutin menulis di tokoqncjellygamat.com memberikan tips kesehatan dan pengobatan herbal alami. Ikuti saya di:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *